a a a a
PERAWATAN PERMADANI DI TEMPAT YANG SERING DI LEWATI | Artikel | Chem-Dry Indonesia | Jasa Cuci Karpet Jakarta | Jaminan Bersih untuk Anda
logo
Selamat Datang di ChemDry Indonesia - Drier - Cleaner - Healthier

Artikel

~blog/2024/7/5/area rug 6 0

PERAWATAN PERMADANI DI TEMPAT YANG SERING DI LEWATI

Banyak orang memilih untuk menutupi karpet yang sering dilalui dengan permadani sehingga dapat melindungi permukaan karpet dan menjaga ketahannya. Namun, bagaimana cara anda melindungi permadani yang digunakan dari keausan? Meskipun hal ini tampak seperti mustahil, ada beberapa cara efektif untuk menjaga permadani agar tetap terlihat baik dan memastikan permadani bertahan sepanjang waktu. Dengan perawatan dan perhatian yang tepat, anda bahkan dapat menjaga kebersihan permadani di ruangan yang ramai dilewati.

Cara Untuk Menjaga Permadani Agar Awet Dan Bersih
Permadani yang bersih selain memperpanjang usia pakai juga dapat melindungi investasi anda pada karpet yang berharga. Permadani dapat di letakkan pada area lantai keras untuk memberikan kehangatan, kenyamanan, dan efek peredam suara dari karpet tanpa harus memasang karpet ke seluruh ruangan.
Selain itu, permadani membawa nuansa ke dalam rumah yang dapat mengubah keseluruhan tampilan dan nuansa ruangan dimana pun secara instan. Baik anda menggunakan permadani sebagai pilihan dekorasi kohesif ataupun untuk meningkatkan kenyamanan dalam ruangan tertentu, permadani tetap perlu dirawat dengan baik untuk memastikan permadani berfungsi memenuhi kebutuhan Anda.

Untuk hasil terbaik dan konsisten dalam membersihkan permadani, sebaiknya lakukan langkah-langkah berikut:

Pilih Bahan yang Awet
Memilih permadani lebih dari sekadar memilih berdasarkan warna atau tekstur mewah. Anda perlu pertimbangkan jenis bahan yang awet dan tahan lama.
Hal ini sangat penting terutama untuk area yang sering dilewati. Di area ini, jenis bahan permadani yang anda pilih memberikan perbedaan besar dalam hal ketahanan sebelum harus diganti. Karpet dengan bahan nilon dan wol adalah pilihan bagus untuk permadani. Mereka terbuat dari bahan berperforma tinggi yang tahan terhadap keausan.

Lakukan Tindakan Pencegahan
Salah satu cara terbaik untuk melindungi karpet adalah dengan mengurangi jumlah kotoran dan kelembapan yang masuk ke dalam rumah. Menggunakan keset selamat datang di depan pintu masuk akan membantu mengurangi jumlah kotoran yang mungkin menempel pada sepatu milik anda atau milik tamu anda. Menerapkan tindakan pencegahan sederhana ini merupakan cara yang efektif untuk menjaga karpet tetap bersih dan meminimalisir potensi timbulnya noda dan bau. Untuk memberikan perlindungan tambahan ke permadani, anda perlu melepas sepatu di depan pintu dan menerapkan “peraturan tanpa sepatu” untuk masuk ke rumah anda.

Rutin Melakukan Vakum
Sering menyedot debu adalah hal penting dalam merawat permadani anda, terutama untuk area yang sering dilewati. Rutin menyedot debu dengan benar akan menghilangkan kotoran sebelum sempat menempel di serat karpet, sehingga menjadi sulit dijangkau.
Semakin padat lalu lintas yang dialami oleh suatu area, semakin sering area tersebut perlu divakum. Dalam beberapa kasus, hal ini berarti anda perlu melakukan vakum debu setiap hari untuk meminimalkan debu dan kotoran

Atasi Noda Kotoran dengan Segera
Area yang sering kita lewati kemungkinan besar akan terkena tumpahan minuman atau kencing hewan. Jika terjadi tumpahan, pastikan segera mengambil tindakan untuk menyerap cairan yang tumpah dengan kain putih atau handuk.
Ikuti aturan, selalu serap cairan, jangan pernah menggosok atau menyikat, dalam upaya membersihkan permadani. Semakin cepat anda menyerap cairan, semakin sedikit cairan yang dapat menempel dan membentuk noda. Untuk noda yang disebabkan oleh cairan dengan warna kepekatan tertentu, cara terbaik adalah menghubungi perusahaan pembersih permadani profesional untuk menghilangkan noda.

Rutin Lakukan Pencucian
Menjaga karpet dan permadani tetap bersih di area yang sering dilewati memerlukan perawatan rutin dan metode pembersihan yang efisien. Namun, strategi ini tidak dapat menggantikan peran Jasa kebersihan professional. Dengan pembersihan oleh professional yang menggunakan proses inovatif, dapat membuat permadani, dan karpet di rumah, tampil cerah dan bersih.
Untungnya, mendapatkan pembersihan total itu mudah jika Anda tahu bagaimana mencarinya. Hubungi Chem-Dry untuk mendapatkan pembersih profesional yang sudah terlatih untuk membersihkan hampir semua jenis permadani, dari permadani Oriental hingga Persia.
Kami menggunakan alat dan perlengkapan yang dirancang khusus untuk semua jenis permadani yang anda miliki, memungkinkan kami untuk membersihkan permadani secara menyeluruh dan efektif, sekaligus mengembalikan keindahan asli permadani anda.

Siap untuk mempelajari lebih lanjut tentang kami dalam membersihkan permadani dan bagaimana kami menjaga lingkungan hidup? hubungi Chem-Dry untuk mendapatkan rincian tentang layanan dan keahlian teknisi karpet kami!

Dikutip & diterjemahkan dari : https://www.chemdry.com/blog/maintaining-rugs-high-traffic-areas
Artikel PERAWATAN PERMADANI DI TEMPAT YANG SERING DI LEWATI

Latest Artikel

MENGAPA BISNIS ANDA MEMBUTUHKAN JASA PEMBERSIHAN KARPET PROFESIONALMENGAPA BISNIS ANDA MEMBUTUHKAN JASA PEMBERSIHAN KARPET PROFESIONAL
Pernahkah Anda hampir membeli suatu
PERAWATAN PERMADANI DI TEMPAT YANG SERING DI LEWATIPERAWATAN PERMADANI DI TEMPAT YANG SERING DI LEWATI
Banyak orang menutupi karpet yang sering dilalui dengan permadani
TIPS UNTUK MELAWAN SERANGAN ALERGITIPS UNTUK MELAWAN SERANGAN ALERGI
Untuk membantu melawan serangan alergi dan gejala yang terkait alergi pada musim semi, berikut adalah
6 TIPS PERAWATAN KARPET RUG DARI PROFESIONAL6 TIPS PERAWATAN KARPET RUG DARI PROFESIONAL
Anda menyukai karpet permadani oriental yang dapat menambah kesan elegan
MENCUCI BAHAN KAIN MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTANMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile