a a a a
MENGAPA BISNIS ANDA MEMBUTUHKAN JASA PEMBERSIHAN KARPET PROFESIONAL | Artikel | Chem-Dry Indonesia | Jasa Cuci Karpet Jakarta | Jaminan Bersih untuk Anda
logo
Selamat Datang di ChemDry Indonesia - Drier - Cleaner - Healthier

Artikel

~blog/2024/9/3/why your business

MENGAPA BISNIS ANDA MEMBUTUHKAN JASA PEMBERSIHAN KARPET PROFESIONAL

Pernahkah Anda hampir membeli suatu produk dari toko atau menggunakan jasa mereka sebelum akhirnya berubah pikiran karena melihat situasi di tempat kerja yang tidak bersih dan tidak profesional? Jika sebuah bisnis memiliki tempat kerja dengan karpet yang bernoda dan bau apek, tentu pikiran anda langsung mengaitkannya dengan kurangnya perhatian terhadap hal detail dan sikap yang sembrono — dua sifat yang tidak anda inginkan dari mitra bisnis mana pun. Penting untuk menerapkan hal ini pada tempat kerja bisnis anda dan memastikan suasana kerja tampak profesional sesuai dengan filosofi bisnis Anda. Salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah dengan mulai menggunakan layanan pembersih karpet profesional terpercaya.

Alasan untuk memulai dengan jasa pembersihan karpet
.
Karpet yang bersih dan segar tidak hanya memberi kesan positif pada citra merek bisnis anda di mata klien. Tapi juga meningkatkan moral karyawan dan kenyamanan serta suasana keseluruhan dalam ruang kerja tim Anda. Baik bisnis anda berukuran besar maupun kecil, mulailah dengan menggunakan jasa pembersih yang sesuai untuk mendapatkan lingkungan kerja yang bersih dan tampak profesional.

Di bawah ini, kami akan membahas lebih rinci mengapa pembersihan karpet secara teratur sangatlah penting.

Jasa Pembersih Karpet Menjangkau Tempat yang Tidak Terjangkau oleh Mesin Penyedot Debu

Karpet memegang peranan penting di berbagai tempat bisnis, mulai dari kantor hingga toko penjualan. Jenis penutup lantai seperti ini sering dipilih karena kemampuan insulasi-nya, daya tarik estetika, dan manfaat peredam kebisingan.

Namun, ada beberapa kekurangan ketika menggunakan karpet di area yang sering dilalui. Misalnya, karpet menjadi lebih mudah terkena noda daripada lantai keras. Karpet juga menjebak debu dan kotoran hingga ke bagian dasar, yang tidak dapat dijangkau oleh mesin penyedot debu.

Meskipun menyedot debu adalah penting untuk menjaga karpet tetap tampil prima, tetapi kegiatan menyedot debu berulang kalipun tidak akan mampu mengangkat noda membandel atau menghilangkan kotoran yang menempel. Untuk tingkat kebersihan ini, Anda perlu menghubungi perusahaan pembersih karpet komersial.

Di Chem-Dry, kami menggunakan larutan pembersih karbonasi untuk mengangkat noda dengan lembut dan mendorong kotoran membandel dari dasar karpet untuk diekstraksi. Metode pembersihan ini membuat kantor anda terasa segar dan membantu memperpanjang umur karpet, yang berarti anda tidak perlu berinvestasi pada penutup lantai baru sebelum waktunya.

Jasa pembersih karpet Menghadirkan Kenyamanan Untuk Pekerja dan Pembeli

Meskipun karpet tampaknya tidak bernoda dan tidak kotor, karpet tetap bekerja untuk menangkap partikel debu dan bulu halus yang seharusnya bersirkulasi di udara. Dengan cara ini, Anda dapat menganggap karpet sebagai penyaring udara alami yang membantu mengatur kualitas udara di tempat bisnis anda. Tentu saja, karpet hanya efektif dalam menjalankan peran ini jika dibersihkan secara teratur.




Bila terlalu banyak debu dan bulu hewan menumpuk di dalam karpet, kualitas udara dalam ruangan akan menurun. Hal ini dapat menyebabkan karyawan dan klien anda menghirup iritan, yang dapat memperburuk masalah pernapasan dan menyebabkan ketidaknyamanan yang signifikan. Lebih jauh lagi, iritan dapat membuat fasilitas bisnis anda berbau apek dan tidak bersih. Karena karyawan anda menghabiskan banyak waktu di tempat kerja, dan karena anda ingin klien merasa nyaman saat mengunjungi bisnis anda, pembersihan secara teratur oleh jasa pembersih karpet adalah suatu keharusan.

Dengan Chem-Dry sebagai perusahaan jasa pembersih karpet pilihan, Anda dapat menikmati udara yang lebih segar dalam ruangan bisnis anda. Selain menyedot debu dari karpet, kami menggunakan larutan pembersih yang disebut The Natural® sebagai bagian dari proses karbonasi. Larutan Natural ini tidak mengandung sabun atau fosfat dan bersifat hipoalergenik. Layanan kami adalah pilihan ideal jika Anda khawatir tentang perusahaan pembersih karpet yang menggunakan deterjen keras yang dapat berdampak negatif pada udara yang dihirup karyawan Anda setiap hari.

Tingkatkan kebersihan lingkungan di tempat kerja Anda dengan menggunakan jasa pembersihan karpet komersial! Hubungi profesional kami di (800) CHEM-DRY hari ini untuk keterangan lebih lanjut.

Dikutip & Diterjemahkan dari : https://www.chemdry.com/blog/commercial-carpet-cleaning-for-business
Artikel MENGAPA BISNIS ANDA MEMBUTUHKAN JASA PEMBERSIHAN KARPET PROFESIONAL

Latest Artikel

MENGAPA BISNIS ANDA MEMBUTUHKAN JASA PEMBERSIHAN KARPET PROFESIONALMENGAPA BISNIS ANDA MEMBUTUHKAN JASA PEMBERSIHAN KARPET PROFESIONAL
Pernahkah Anda hampir membeli suatu
PERAWATAN PERMADANI DI TEMPAT YANG SERING DI LEWATIPERAWATAN PERMADANI DI TEMPAT YANG SERING DI LEWATI
Banyak orang menutupi karpet yang sering dilalui dengan permadani
TIPS UNTUK MELAWAN SERANGAN ALERGITIPS UNTUK MELAWAN SERANGAN ALERGI
Untuk membantu melawan serangan alergi dan gejala yang terkait alergi pada musim semi, berikut adalah
6 TIPS PERAWATAN KARPET RUG DARI PROFESIONAL6 TIPS PERAWATAN KARPET RUG DARI PROFESIONAL
Anda menyukai karpet permadani oriental yang dapat menambah kesan elegan
MENCUCI BAHAN KAIN MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTANMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile